MAN 1 Kota Sungai Penuh


Diposting Pada: Senin, 12 November 2018
SISWA-SISWI MAN 1 SUNGAI PENUH RAIH KATEGORI PUTRA PARIWISATA DAN BUJANG GADIS KOTA SUNGAI PENUH


SISWA-SISWI MAN 1 SUNGAI PENUH RAIH KATEGORI PUTRA PARIWISATA DAN BUJANG GADIS KOTA SUNGAI PENUHSungai Penuh (MAN 1). Lagi-lagi siswa siswi MAN 1 Sungai Penuh masuk dalam kategori Ajang Bujang Gadis Kota Sungai Penuh merupakan ajang pencarian bakat bagi remaja yang memiliki talenta dan pengetahuan besar terhadap seni, budaya dan pariwisata khususnya di Kota Sungai Penuh, ajang tersebut diikuti oleh remaja di beberapa sekolah dan kampus di Kota Sungai Penuh.

Tidak ketinggalan beberapa siswa/I MAN 1 Sungai Penuh di tahun 2018 ini pun ikut andil dan berpartisipasi dalam ajang tersebut dan Alhamdulillah Siswa/I MAN 1 Sungai Penuh kembali mengukir prestasi dengan membawa 7 penghargaan dalam berbagai kategori. Adapun siswa/I MAN 1 Sungai Penuh yang mendapatkan penghargaan tersebut adalah:
I. Kategori Putra Pariwisata Kota Sungai Penuh 2018
1. Iwal Prayoko Sebagai Putera Intelegensia
2. M.Fazlan Osmon Sebagai Putera Harapan 1
3. Gilang Pradana Putra-Putra Berbakat
II. 1. Kategori Bujang Gadis 2018
2. Eki Minda Putra sebagai Bujang Harapan 1
3. Regita Cahyani Nasution sebagai Gadis Intelegensia
4. Finolia Sanita Putri sebgai Gadis Berbakat

Asmir samin, S.Ag, M.PdI selaku kepala MAN 1 merasa bangga dan memberikan apresiasi kepada siswa siswi MAN 1 yang telah menambah prestasi baru di MAN 1 Sungai Penuh.

Mudah-mudahan setiap prestasi yang diraih bisa bermanfaat untuk banyak orang serta menjadi kebanggaan bagi madrasah khususnya dan Kementerian Agama Kota Sungai Penuh, selain itu semoga menjadi motivasi bagi MAN 1 Sungai Penuh untuk selalu meningkatkan prestasi di bidang apapun. (iin)

 


132x
Dibaca

Halaman ini diakses pada 27-05-2019 08:21:19 wib
Diproses dalam waktu : 0.327 detik
Diakses dari ip address: 35.175.248.25
Copyright © 2018 Bidang Pendidikan Madrasah Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved