MAN 1 Kota Sungai Penuh


Diposting Pada: Jumat, 10 Agustus 2018
MAN 1 SUNGAI PENUH PEDULI TAHAP II SALURKAN BANTUAN SOSIAL UNTUK BENTROKAN DI PENTAGEN


MAN 1 SUNGAI PENUH PEDULI TAHAP II SALURKAN BANTUAN SOSIAL UNTUK BENTROKAN DI PENTAGENSungai penuh (Man 1) – Seperti yang kita ketahui pada minggu yang telah lewat terjadi bentrokan yang menimpa warga Desa Pentagen Kecamatan Danau Kerinci senin 30 Juli 2018 sekitar pukul 14.00 wib, untuk meringankan duka dan nestapa yang menimpa Desa Pendung Talang Genting akibat bentrokan tersebut. Keluarga besar MAN 1 sungai penuh dalam Progam MAN 1 Peduli Tahap II menyerahkan bantuan sosial untuk Korban Bentrok di pentangen.
Pada kesempatan tersebut Kepala MAN 1 Sungai Penuh Asmir Samin, S.Ag, M.PdI didampingi wakamad Bidang Akademik , Wakamad Bidang Hubkermas, Wakamad Bidang Peningkatan Mutu Keagamaan, majelis guru, dan osim MAN 1 Sungai Penuh menyerahkan Batuan Sosial Tahap Ke II yang diserahkan langsung Kepala Madrasah Asmir Samin, S.Ag, M.PdI kepada Kepala Desa Pentagen, adapun bantuan yang diserahkan beruapa uang sebanyak Rp. 25.000.000.
Asmir Samin, S.Ag, M.PdI menyampaikan bahwa dengan bantuan sosial ini, merupakan bentuk kepedulian terhadap korban di pentagen dan bantuan yang diberikan diharapkan dapat meringankan beban bentrokan di Pentagen, kegiatan tersebut juga dimaksudkan untuk semakin menumbuhkan rasa empati dan rasa Kemanusiaan.
Kepala Desa setempat dengan terharu menyambut baik bantuan yang di berikan dan menyampaikan ucapan terima kasih sedalam-dalamnya atas bantuan dan empati yang diberikan.
Semoga korban bentrokan di pentagen untuk tabah dan sabar serta mengambil hikmahnya. (iin)

 


61x
Dibaca

Halaman ini diakses pada 19-06-2019 19:45:45 wib
Diproses dalam waktu : 0.327 detik
Diakses dari ip address: 54.91.71.108
Copyright © 2018 Bidang Pendidikan Madrasah Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved