MAN 1 Kota Sungai Penuh


Diposting Pada: Senin, 06 Agustus 2018
PEMBINAAN GURU DAN PEGAWAI MAN 1 SUNGAI PENUH SEKALIGUS DOA BERSAMA PELEPASAN KEBERANGKATAN BAPAK PAHRIZAL, S.Ag (KAKANKEMENAG) KOTA SUNGAI PENUH UNTUK MENUNAIKAN IBADAH HAJI.


PEMBINAAN GURU DAN PEGAWAI MAN 1 SUNGAI PENUH SEKALIGUS DOA BERSAMA PELEPASAN KEBERANGKATAN BAPAK PAHRIZAL, S.Ag (KAKANKEMENAG) KOTA SUNGAI PENUH UNTUK MENUNAIKAN IBADAH HAJI.Sungai Penuh (Man 1) – Mengadakan Acara Pembinaan Guru Dan Pegawai Man 1 Sungai Penuh sekaligus melaksasnakan Pelepasan Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Sungai Penuh Pahrizal, S.Ag di Aula Man 1 Sungai Penuh, Sabtu (04 /08/ 2018), adapun tamu undangan yang dihadiri Kasubbag TU, Kasi Pendidikan islam, Kasi Haji dan Umroh, Kasi Bimas Islam, Kepala KUA Sungai Penuh, Kepala KUA Pesisir Bukit, Kepala KUA Hamparan Rawang, Kepala KUA Tanah Kampung, Kepala KUA Kumun Debai , Kepala MAN 2 Sungai Penuh, MAS Hamparan Rawang, Kepala MTsN 1 Sungai Penuh, MTsN 2 Sungai Penuh dan seluruh Majelis Guru dan Pegawai Man 1 Sungai Penuh.
Acara di awali dengan pembacaan Ayat Suci Alqur’an oleh Siswa Man 1 Sungai Penuh ( Rido), kemudian dilanjutkan dengan Kata Sambutan dari Kepala Man 1 Sungai Penuh Asmir Samin, S.Ag, M.PdI menyampaikan bahwa Acara Pembinaan Guru dan dan Pegawai Man 1 Sungai Penuh merupakan kegiatan rutin yang dilakukan Man 1 Sungai Penuh dalam rangka meningkatkan kinerja Guru dan Pegawai dalam kesempatan tersebut Kepala Man 1 Asmir Samin, S.Ag, M.PdI juga menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada kepala Kantor Kementerian Agama Kota Sungai Penuh Pahrizal, s.Ag yang bersedia menyempatkan waktu untuk hadir dalam acara kita pada hari ini.
Dalam pembinaanya Kasubbag TU Hendrizal, S.Ag menyampaikan hal- hal penting yang harus diketahui tentang kinerja Guru dan Pegawai mulainya dari absen kehadiran sampai pulang, sasaran kerja dengan adanya hal seperti ini mari kita semua bekerja dengan semangat dan giat demi Madrasah kita ini.
Sementara Itu Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Sungai Penuh Pahrizal, Sa.Ag menyampaikan ucapan terima kasih yang tak terhingga atas perhatiannya pada hari ini yang mana telah menyiapkan acara ini dengan sebaik-baiknya.
Oleh karena itu dengan keberangkatan pahrizal, S.Ag kentanah suci ini dapat memetik hikmah tasyakur haji ini dan semoga menjadi haji yang mabrur. (iin)

 


103x
Dibaca

Halaman ini diakses pada 19-06-2019 20:01:36 wib
Diproses dalam waktu : 0.327 detik
Diakses dari ip address: 54.91.71.108
Copyright © 2018 Bidang Pendidikan Madrasah Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved