MAN 1 Kota Sungai Penuh


Diposting Pada: Jumat, 03 Agustus 2018
MAN 1 SUNGAI PENUH SALURKAN BANTUAN SOSIAL UNTUK KORBAN KEBAKARAN DIPENTAGEN


MAN 1 SUNGAI PENUH SALURKAN  BANTUAN SOSIAL UNTUK KORBAN KEBAKARAN DIPENTAGENSungai penuh (Man 1) - Beberapa hari yang lalu bentrok antar Desa telah terjadi di Kerinci yaitu Desa Seleman dengan Desa Pentagen Kecamatan Danau Kerinci, kejadianya terjadi senin 30 Juli 2018 sekitar pukul 14.00 wib, akibat bentrokan tersebut puluhan rumah hangus terbakar dan puluhan unit sepeda motor juga hangus dibakar massa.
Sebagai rasa empati terhadap korban, Keluarga besar MAN1 Sungai Penuh memberikan Bantuan sosial untuk para korban di pendung talang genting yang diserahkan oleh Drs.Nusyirwan, M.PdI kepada masarakat setempat.
Kepala MAN1 Sungai Penuh melalui Waka kesiswaan Andre Toni, S.Pd,M.SI menyampaikan agar seluruh korban bisa tabah dan sabar dalam menghadapi cobaan ini dan Semoga cobaan ini bisa dihadapi dengan sabar dan terus bertawakal kepada allah swt.
Mudah-mudahan kejadian ini cepat terselesaikan dan kepada masyarakat bisa membagun kerja sama yang baik guna mencegah terjadinya konflik di kemudian harinya. (iin)

 


559x
Dibaca

Halaman ini diakses pada 19-06-2019 20:47:20 wib
Diproses dalam waktu : 0.327 detik
Diakses dari ip address: 54.91.71.108
Copyright © 2018 Bidang Pendidikan Madrasah Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved